Sabtu, 21 Januari 2012

downloud NAZAR


mempersembahkan sebuah film. Setelah mengawali tahun 2009 lewat film Kirun + Adul dan film terakhir Punk in Love� kali ini film bergenre komedi berjudul Nazar yang sedang dalam proses produksi. Film produksi MVP Pictures Film Nazar sendiri menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Cindy (Jessica Iskandar) bersama kedua temannya Dhea (Renata Kusmanto), dan Rani (Adelia Rasya). Cindy mengucapkan nazar bahwa kalau ia bisa memenangkan mobil mewah dalam kupon undian yang ia isi, maka ia akan menikahi Jajat (Ytonk Club 80s), seorang tukang ketoprak yang ada di dekat mereka.

“Saya pilih tema nazar karena anak muda sekarang sangat mudah untuk mengucapkan sebuah janji tanpa tahu sebuah konsekuensi dari ucapannya,” ucap pria yang sebelumnya pernah menyutradarai film Liburan Seru dan film Suami-Suami Takut Istri ini. Proses produksinya juga bisa dibilang cukup berat, pasalnya syuting dilakukan disaat bulan ramadhan, dan kendala di cuaca dan jarak.

“Alhamdulillah, syuting di daerah Cianjur ini semuanya lancar, paling kendalanya hanya dicuaca yang panas dan jaraknya yang jauh,” ujar sutradara yang kerap disapa bang Sofyan ini saat ditemui di lokasi syuting. Meskipun kendala kadang menghadang, tapi semua itu bisa ditutupi dengan akting para pemain yang tidak diragukan lagi kualitasnya.

Sebut saja 3 gadis cantik siap menghibur anda seperti Jessica Iskandar yang melambung namanya lewat Dealova (2005), yang kali ini kembali dipercaya menjadi bintang utama. Berperan sebagai Cindy, cewek metropolitan yang kerap berprilaku dan berucap seenak hati. Lalu Adelia Rasya yang berperan sebagai Rani, cewek gaul yang hobby nonton film horor lokal. Adelia sendiri sebelumnya sudah pernah membintangi film Kawin Kontrak Lagi (2008) dan Darah Perawan Bulan Madu (2009).

Kemudian sebagai pendatang baru Renata Kusmanto yang nota bene adalah sepupu Mariana Renata. Wanita yang mengawali debut karirnya di dunia hiburan melalui sebuah iklan cream kecantikan ini berperan sebagai Dhea. Adalah sahabat Cindy yang sifatnya bertolak belakang dengan Cindy. Dengan sifatnya yang kalem dan anak mami, disini Dhea bisa dibilang sebagai guardian angel-nya Cindy. Dan film ini dilengkapi dengan penampilan 2 pria yang sudah tidak asing lagi seperti Ben Joshua dan Ytonk Club 80s.

Dalam syuting yang dilakukan Desa Cibeber, Cianjur, Jawa Barat, Sofyan sempat menuturkan harapannya. “Mudah-mudahan masyarakat bisa menerima dan terhibur dengan film ini,” kata bang Sofyan sambil tersenyum menutup wawancara film yang yang rencananya tayang 15 Oktober 2009 ini. (eM.Yu)


part 1 
part 2 
part 3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar